Sunday, November 06, 2016

Gathering Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Budi Luhur

Hai semua anggota KMK UBL! Ada info menarik nih! setelah sempat vakum selama beberapa lama, Blog KMK Budi Luhur kembali aktif dan memiliki domain sendiri yaitu kmkbudiluhur.org. Nah tunggu terus yah info-info lainnya dari pengurus KMK Budi Luhur!

Oh iya! Ngomong-ngomong soal info, pengurus KMK punya info menarik nih tentang kegiatan KMK selanjutnya! Yes! GATHERING! KMK UBL akan mengadakan acara gathering "FUN" dan kami mengundang kalian semua untuk ikut serta dalam acara ini!



Acara ini akan berlangsung pada tanggal 25-27 November 2016 dan bertempat di Mountain View Villa, Puncak, Bogor. Hanya dengan pembayaran sejumlah Rp 200.000 kalian bisa dapat sertifikat, kaos, pengalaman dan juga teman baru! Udah lulus dari Universitas Budi Luhur? Jangan khawatir! Masih boleh ikut gabung pastinya! Gak ada batas dalam menjadi keluarga!

Wuihhhh keren banget kan? Ayo buruan daftar! Kalian bisa kunjungi stand pendaftaran gathering KMK yang akan dibuka dari hari Senin, 7 November 2016 di depan lift unit 6.

Masih ada yang mau ditanyain? Tenang aja. Kalian bisa hubungin orang-orang dibawah ini.
Contact Person:
Natalia Angriani (082159274296 / line: nataliaangriani_)
Yosef Henrikus (08561676739 / line: yosefhenrikus5)

No comments: